Cerita Horor Seram Penampakan Hantu di sekolah

Cerita seram misteri penampakan hantu disekolah

Cerita Hantu Seram .Di kota Kisaran, Kab. Asahan, Sumatera Utara, sudah lama terdengar kabar bahwa di komplek SMU Negeri 2 Kisaran yang terletak di jl. Letsitarda Nusantara, ada beberapa titik berpenghuni makhluk halus. Antara lain, sebuah kamar mandi yang ada di ruang tata usaha, kantin yang berhadapanan kelas 3 IPA III, serta sebuah sumur di belakang kelas I satu.

Keberadaan makhluk-makhluk halus itu, menurut kalangan pendidik sudah ada sejak Drs. Ahmad Adenan Pasaribu menjabat Kepala Sekolah pada tahun 1994. Setelah itu, jabatan kepala sekolah dilanjutkan oleh Drs. Bumi Sagala sampai ia juga pensiun pada pertengahan tahun 2002 lalu.

Ketika sekolah yang banyak melahirkan murid-murid berprestasi ini dipimpin oIeh kedua pejabat tersebut, beberapa kali pernah dilakukan ritual khusus, seperti pemasangan pagar gaib lewat paranormal.

Tujuannya tentu untuk mengusir makhluk halus itu agar tidaklagi mengganggu siswa yang Sedang mengikuti kegiatan belajar. Semasa Drs.Ahmad Adenan Pasaribu, salah satu bentuk ritual yang pernah dilakukannya adalah dengan menanam dua kepala kambing secara terpisah. Yang satunya di sebelah barat, sedang yang satunya ditanam di sekitar lapangan tempat upacara bendera.

Ritual yang dilakukan oleh dua kepala sekolah itu, setidaknya menunjukkan keyakinan bahwa di lembaga pendidikan yang berdiri di atas tanah seluas 2 hektar tersebut memang berpenghuni makhluk halus. Kendati ritual itu tidak tercatat dalam lembar kegiatan sekolah dan hanya melibatkan orang-orang khusus.

Kala tu,memang banyak siswa perempuan pada saat upacara bendera berlangsung atau pada saat jam olah raga, secara serentak, tibatiba saja kesurupan dan kejang kejang sampai akhirnya jatuh terkulai.

Yang iebih parah lagi, ketika sekolah ini mengadakan kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu) pada September tahun lalu, sebagai puncak acara setiap peserta harus mengikuti malam renungan suci yang berlangsung tepat pada pukul dua belas malam, saat itu banyak para peserta yang kerasukan.
https://www.penakut.com/

Ritual yang pernah dilakukan oleh dua kepala sekolah tersebut boleh dikata memang belum membuahkan hasil maksimal. Pasalnya, kejadian-kejadian serupa masih terus berlangsung hingga kini, khususnya pada saat upacara bendera.

Ini sekaligus menjadi pertanda, makhluk-makhluk halus masih mendiami beberapa tempat dalam lingkungan sekolah. Keberadaan mereka sering pula disaksikan oleh dua penjaga sekolah yang sering jaga malam.

Erwin Sagala, 28 tahun, sudah tiga tahun menjadi pegawal perpustakaan. Pemuda asli Lubuk Pakam ini mengaku pernah melihat sosok-sosok aneh yang berkeliaran di lingkungan sekolah saat tengah malam.

Penampakkan wujud makhluk halus itu acap kali membuat Erwin merinding dan nyaris kencing di celana.

Dikisahkan, ketika ia baru tiga minggu menempati rumah dinas yang disediakan pihak sekolah, pada malam hari ia sering berkeliling komplek seorang diri sambil melihat situasi. Suatu malam, ia berjalan menuju arab kantin yang ada di sebelah timur, persisnya di depan kelas 3 IPA III.

Ketika itu, ia melihat seorang wanita cantik bergaun putih tengah berdiri mematung di kegelapan malam sambil melempar senyum kepadanya. Sebagai pegawai yang juga wajib menjaga keamanan sekolah tentu saja tindak-tanduk wanita itu membuat Erwin curiga.

Karena penasaran, Ia semakin mempercepat Iangkahnya. Setelah semakin mendekat, wanita itu rambut serta kulitnya berubah menjadi putih. dan bola matanya merah. Yang membuat Erwin semakin ketakutan, karena dilihatnya kaki wanita itu tidak berpijak ke bumi.

“Awalnya saya kira dia adalah manusia biasa. Tapi setelah saya dekati, ternyata perempuan itu adalah hantu. Mungkin kuntilanak,” ungkap Erwin dengan wajah tegang.

Penampakkan hantu wanita itu ternyata tidak hanya sekali di lihat Erwin. Pada malam Iainnya, hantu wanita juga pernah muncul kembali. Dan raibnya, juga persis di sekitar lokasi kantin. Erwin juga mengatakan, selain hantu wanita, ia juga pernah bertemu dengan makhluk hitam yang berbulu lebat dengan postur tinggi besar, berkelebat dari dalam sebuah sumur tua di belakang kelas I satu.

Sosok tinggi besar itu, diyakininya adalah wujud genderuwo yang selama ini menghuni sumur tersebut.

Saksi lain yang pernah melihat kemunculan makhluk makhluk gaib di sekitar komplek SMU NEGERI 2 itu adalah Parulian Lubis, 43 tahun, lelaki yang hampir empat tahun bertugas sebagai penjaga malam.

Ia memaparkan, bahwa penampakkan hantu yang pernah dilihatnya justru lebih menyeramkan dari apa yang pernah dialami oleh Erwin. Bahkan, ia mengaku pernah terlibat perkelaihian dengan Jin yang mengganggunya ketika sedang tidur.

Diceritakan, ketika ia masih bertugas menjaga ruang komputer (sekarang ruang UKS) seringkali ia didatangi sesosok jin yang mengganggu ketentraman tidurnya. Saat ia tertidur lelap, tiba-tiba saja ia merasa ada sesuatu beban yang menghimpit tubuhnya.
Makhluk itu, terasa sangat besar dan mencekik Iehernya hingga membuat nafasnya sesak dan tak bisa menjerit. Untunglah, di dalam hati Parulian sempat membaca ayatayat suci Al-Qur’an hingga makhluk itu pergi. Akhirnya Ia selamat.

Lebih lanjut Parulian menjelaskan, tidur di ruang tata usaha adalah tempat yang paling menyeramkan. Hampir setiap mendekati tengah malam ia sering mendengar suara gayung dan kecipak air dari dalam kamar mandi yang ada di ruang tersebut.

Pernah, karena ingin membuktikan siapa gerangan yang ada di dalam kamar mandi tersebut, Ia nekad membuka pintu kamarnya. Sosok yang dilihat Parulian malam itu adalah seorang wanita yang sedang mandi dengan tubuh telanjang, tapi kepalanya terpenggal. Yang membuat Parulian nyaris pingsan, tangan wanita itu yang sebelah kiri masih memegangi potongan kepalanya.

“Sekarang kalau mendengar suara orang mandi saya sudah biasa. Tapi kalau untuk melihatnya saya nggak berani lagi,” cetus Parulian, bergidik.

Tentu saja, semua kebenaran cerita ini bergantung pada kepercayaan masing-masing pihak.(sumber:misteri)

sumber: Cerita Hantu Horor Seram Kisah Nyata Disekolah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Horor Seram Penampakan Hantu di sekolah"

Posting Komentar